Senin, 07 Oktober 2013

Aku dan PSP3

Tanggal 15 September 2013 adalah hari yang bersejarah buat aku dan 20 temanku. karena hari itu pertama kalinya aku menginjakan kaki di tanah rencong persisnya di bumi Teuku Umar ( Meulaboh )

Perasaan lelah terobati dengan hidangan alam yang memanjakan mata. Sungguh luar biasa, sepanjang jalan kami dmanjakan dengan panorama alam yang menakjubkan. Bukitnya yang berliuk, ngarai yang elok, dan sepadan pantai yang memutih.
Belum lagi penjamuan istimewa dari Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten serta masyarakat Aceh Barat yang familiar. Kami diperlakukan bak putra mahkota yang manja.

Tetapi hal itu tidak mengalihkan perhatianku pada tujuan utama aku, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Karena PSP3 ini merupakan program penguatan kapasitas masyarakat didalam pembangunan, terutama pemuda selama 2 tahun.

Dengan kondisi masyarakat yang penuh keakraban, inong dan agam yang bermurah hati, saya rasa 2 tahun akan terasa singkat. Sungguh luar biasa, ini semua berkat Takdir baik dari Allah SWT, do'a orang tua tercinta dan PSP3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar